Minggu, 15 Januari 2012

Cara Install NOD32


Komputer kena virus atau bingung mencari anti virus apa yang mudah instalasinya? pilihan tepat jika Anda mencoba NOD32 anti virus. Selain instalasinya mudah, updatenya juga mudah baik update otomatis maupun update manual. Jika tertarik untuk mencoba anti virus NOD32 Anda berada di tempat yang tepat karena disini akan dipandu step by step bagaimana cara instalasi anti virus NOD32.
Install atau instalasi NOD32 cukup mudah, hanya dengan beberapa pengaturan melalui wizard. Tanpa panjang kata langsung lanjut aja.... :D (klik gambar untuk memperbesar)
1. Pertama download anti virus NOD32 DISINI. Kemudian ekstrak dengan menggunakan Winrar, maka akan ada file ndntenst.exe. Klik 2x file tersebut untuk mulai install.
2. Maka muncul permintaan ekstrak file instalasi NOD32. Klik Extract untuk mulai ekstrak file di program files.
3. Kemudian muncul panduan (wizard) instalasi NOD32. Pilih metode instalasi typical yang menjadi recomended dengan klik Typical. dan klik tombol Next.
4. Setelah itu muncul halaman pengaturan update otomatis. Karena kita akan mengatur update nanti klik Set UpdateParameters Later. dan klik tombol Next.
5. Klik Enable ThreatSense.Net.... untuk mengaktifkannya. kemudian klik tombol Next.
6. Klik Enable Detection of Potentially.... untuk mengaktifkan pendeteksian aplikasi yang tidak diinginkan. kemudian klik tombol Next.
7. Klik I want to start the file system.... untuk mengaktifkan AMON sistem monitor. Kemudian klik Next.
8. Instalasi selesai. Jika ingin mengubah konfigurasi klik tombol Back namun jika tidak ingin merubah klik tombol Next.
9. Klik Restart Now unutk melakukan restart. NOD32 akan aktif setelah dilakukan restart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar